Program Kerja Biro
Inovasi dan Teknologi

Sebagai pengembang utama teknologi organisasi dan inisiator  dalam perkembangan inovasi teknologi yang dimiliki mahasiswa. 

Program Kerja

Mengembangkan sebuah platform digital yang berfungsi sebagai sarana  untuk menampilkan informasi seperti program kerja, kegiatan, artikel, dan lain  sebagainya kepada khalayak umum.

Merupakan sebuah wadah diskusi berupa workshop yang membahas  seputar perkembangan teknologi. Sehingga diharapkan mahasiswa/i ESQ Business  School dapat mengimplementasikan hasil diskusi tersebut dalam proyek akhir maupun  kehidupan sehari-hari.

Merupakan kegiatan memberikan informasi seputar teknologi yang  disajikan melalui media sosial BEM ESQBS dalam bentuk visual maupun audio  sehingga diharapkan dapat memberikan update seputar teknologi.

Program Kerja Ketua Umum

Nama: Alwi Ibnul Kholis
Program Studi: Information System
NIM: 201012000...

Program Kerja Open staffing BEM ESQBS Kabinet Aksatriya akan membutuhkan 13 orang staf dan program ini akan dilaksanakan dalam 3 fase.

  • Fase pertama merupakan pengumpulan dan seleksi berkas calon staf BEM ESQBS.
  • Fase kedua merupakan pengisian psikotes dan tes inteligensi umum yang sudah disiapkan sebagai salah satu pertimbangan yang penting untuk mengetahui tingkat intelegensi dan kepribadian mahasiswa yang mendaftar sebagai calon staf BEM ESQBS.
  • Fase ketiga, para calon staf yang sudah lolos pada dua tahap sebelumnya akan diwawancara berdasarkan berkas-berkas yang telah diajukan oleh para calon.

Program kerja controlling merupakan kegiatan yang berbentuk rapat kecil untuk menyampaikan laporan yang sudah disusun oleh pengurus dan staf BEM Kabinet Aksatriya tentang program kerja yang sedang dipersiapkan ataupun yang sedang dilaksanakan dalam bentuktulisan atau verbal, serta memotivasi pengurus dan staf untuk lebih semangat dalam menjalankan program kerjanya.