Program Kerja
Badan Pengurus Harian

Program ini bertujuan untuk meneruskan tingkat estafet kepengurusan BEM ESQBS, sehingga roda organisasi dapat berjalan terus dan kepengurusan berikutnya bisa berjalan dengan baik.

Alwi Ibnul Kholis

Ketua Umum BEM ESQBS

Click Here

Abdulloh Ulul Albab

Wakil Ketua Umum BEM ESQBS

Click Here

Annisa Nur Fadlillah

Sekretaris Umum BEM ESQBS

Click Here

Bintan Muara Zahra

Bendahara Umum BEM ESQBS

Click Here

Bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan internal organisasi meliputi desain maupun bahan publikasi lainnya, komunikasi dan distribusi informasi kemahasiswaan maupun secara umum serta penggunaan dan pengelolaan media sosial organisasi.

Bertanggung jawab dalam pencarian dan pengumpulan dana organisasi. 

Bertanggung jawab sebagai pengembang utama teknologi organisasi dan inisiator  dalam perkembangan inovasi teknologi yang dimiliki mahasiswa. 

Bertanggung jawab dalam membantu pengembangan bisnis dan karir mahasiswa/i  ESQ Business School. 

Bertanggung jawab dalam segala kegiatan sosial dalam menunjang pembangunan  interaksi sosial organisasi dan dapat berkontribusi terhadap masyarakat. 

Bertanggung jawab terhadap mahasiswa dalam pengembangan organisatoris serta  minat dan bakat dalam bidang akademik dan non– akademik.

Program Kerja Ketua Umum

Nama: Alwi Ibnul Kholis
Program Studi: Information System
NIM: 201012000...

Program Kerja Open staffing BEM ESQBS Kabinet Aksatriya akan membutuhkan 13 orang staf dan program ini akan dilaksanakan dalam 3 fase.

  • Fase pertama merupakan pengumpulan dan seleksi berkas calon staf BEM ESQBS.
  • Fase kedua merupakan pengisian psikotes dan tes inteligensi umum yang sudah disiapkan sebagai salah satu pertimbangan yang penting untuk mengetahui tingkat intelegensi dan kepribadian mahasiswa yang mendaftar sebagai calon staf BEM ESQBS.
  • Fase ketiga, para calon staf yang sudah lolos pada dua tahap sebelumnya akan diwawancara berdasarkan berkas-berkas yang telah diajukan oleh para calon.

Program kerja controlling merupakan kegiatan yang berbentuk rapat kecil untuk menyampaikan laporan yang sudah disusun oleh pengurus dan staf BEM Kabinet Aksatriya tentang program kerja yang sedang dipersiapkan ataupun yang sedang dilaksanakan dalam bentuktulisan atau verbal, serta memotivasi pengurus dan staf untuk lebih semangat dalam menjalankan program kerjanya.