Glow Logo 1

WELCOME TO

BEM ESQBS

kabinet

AkuSara

kinan 1

Kami adalah Lembaga Eksekutif Mahasiswa yang berkedudukan tertinggi di lingkup kemahasiswaan yang mewadahi dan memberikan manfaat jangka panjang untuk mahasiswa serta bersinergi dengan Sivitas ESQ Business School.

Kami berjuang menumbuhkan, mengaplikasikan, menyebarkan Nilai BEM dan Nilai ESQ Business School dalam berorganisasi baik di dalam maupun di luar kampus.

Menciptakan hubungan yang sinergis antara BEM ESQ Business School dengan Sivitas Akademika ESQ Business School melalui pelibatan Sivitas Akademika ESQ Business School secara partisipatif guna menunjang program kerja BEM ESQ Business School secara optimal.

Kami berusaha menginspirasi dengan memberikan aksi dan kontribusi dalam mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi demi terwujudnya peradaban emas.

VISI

MISI

Terwujudnya lembaga eksekutif yang proaktif, aspiratif, dan religius, dan berkompeten dalam pergerakan, penelitian, pengabdian serta pengembangan minat dan bakat Mahasiswa ESQBS, serta menghadirkan Allah dalam setiap kegiatan guna mewujudkan peradaban emas.

PILAR

5 Pilar ini bermakna 5 values ESQ Business School

dengan aksen meningkat yang bermakna

bahwa kita selalu tumbuh dan bangkit.

API

Lambang api menyimbolkan semangat yang kuat

untuk menjunjung tinggi ilmu pengetahuan dan mampu

menerangi sekitarnya. Simbol api seperti mencengkram

melambangkan ikatan yang kuat,

kekompakan, sinergi dan persahabatan.

TYPOGRAFI

Tipografi Bermakna kedalaman,
kepercayaan, kesetiaan, ketulusan, kebijaksanaan,
stabilitas, iman, surga, dan kecerdasan.

 

kabinet

AkuSara

BEM ESQBS 2
Nilai

kabinet

AkuSara

Program Kerja Ketua Umum

Nama: Alwi Ibnul Kholis
Program Studi: Information System
NIM: 201012000...

Program Kerja Open staffing BEM ESQBS Kabinet Aksatriya akan membutuhkan 13 orang staf dan program ini akan dilaksanakan dalam 3 fase.

  • Fase pertama merupakan pengumpulan dan seleksi berkas calon staf BEM ESQBS.
  • Fase kedua merupakan pengisian psikotes dan tes inteligensi umum yang sudah disiapkan sebagai salah satu pertimbangan yang penting untuk mengetahui tingkat intelegensi dan kepribadian mahasiswa yang mendaftar sebagai calon staf BEM ESQBS.
  • Fase ketiga, para calon staf yang sudah lolos pada dua tahap sebelumnya akan diwawancara berdasarkan berkas-berkas yang telah diajukan oleh para calon.

Program kerja controlling merupakan kegiatan yang berbentuk rapat kecil untuk menyampaikan laporan yang sudah disusun oleh pengurus dan staf BEM Kabinet Aksatriya tentang program kerja yang sedang dipersiapkan ataupun yang sedang dilaksanakan dalam bentuktulisan atau verbal, serta memotivasi pengurus dan staf untuk lebih semangat dalam menjalankan program kerjanya.